Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 24, 2012
Image Size
681 KB
Resolution
1508×1208
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
454
Favourites
48 (who?)
Comments
35
Downloads
3
×
CR: SS-Ngga nyangka kan loe!!??? by KarinPyong CR: SS-Ngga nyangka kan loe!!??? by KarinPyong
:iconcanvas-ranger:

Dear, CANVAS RANGER Secret Santa...

Sedari kecil.. aku selalu dapet kado, maka kali ini sebagai balas jasa, aku akan memberikan kado pada santa! apalagi kalau itu Admin CR, pasti akan kuberikan semuanya dengan segenap jiwa dan ragaku!!

Jadi sekarang aku akan mempersiapkan hadiah yang terindah buat santa, yaitu :

...kepada OC cewe. Aku akan menggambar OCku sedang nari / nyanyi / main musik bersama OC santa di depan toko ato di cafe


Santaaaa :iconsparklesplz: :iconanishaasakura333: :iconsparklesplz:

ini hadiah saya untuk andaaa :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz:

ok gw tau y....saya kan wishnya sedang nari / nyanyi/ main musik....itu mereka lagi nyanyi loh....Emily yg jd penyanyi sambil nantinya mungkin promosi mayones /hah/ trs....itu...Mikaru ceritanya pegang gitar dr belakang tp entah...pas finalnya...jd gak keliatan sama sekali kayak gitu :iconmingreactionplz: diriku bahkan sampe ngulang 3x lbh karena ngestuck antara pgn dilineart ato dilineless akhirnya saya lineless gitu :iconrlytearplz: semoga anda suka y, Santa, maafkan saya kalo Emilynya kurang mirip

nyanyinya...nyanyi lagu apa ? lagu christmas pastinya lah untuk kalian2 :iconimbishieplz:


SAI + mouse + ps3 + +50layers + 4-5 hours

Emily (c) ~AnishaAsakura333
Mikaru (c) =KarinPyong

last year's CR SS drawing : [link]:
Add a Comment:
 
:iconjeo-mint:
Jeo-Mint Dec 28, 2012  Hobbyist
dhewaa :iconlazypoolplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Dec 28, 2012  Student General Artist
saya bkn dewa :iconrazycryplz:
Reply
:iconhikaricho:
Hikaricho Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
FAV FAV FAV!!! #rusuh :iconrazycryplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Dec 26, 2012  Student General Artist
MAKASIH MAKASIH MAKASIH :iconlazypoolplz: /eh
Reply
:iconmegane-no-musume:
megane-no-musume Dec 26, 2012  Student General Artist
SITU NYEBUT SAYA DEWA-- ANDA LEBIH DEWA LAGIIII----:iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz://rusuh
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Dec 26, 2012  Student General Artist
aku gak dewa :icontearplz: :iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz: //gelindinganpenuhairmata
Reply
:iconmegane-no-musume:
megane-no-musume Dec 28, 2012  Student General Artist
dewa jangan merendahkan diri ah--:iconsrapplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Dec 28, 2012  Student General Artist
loh beneran :iconrlytearplz: iih saya beneran hanya murid sma kls 1 biasa yg dmn gambar
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
Udah pada jadi aja semuaaa :icontearplz: cepet bangeet...

Efek warnanya keren btw :iconrlyplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Dec 25, 2012  Student General Artist
kan dikasih beberapa hari ato mungkin seminggu ?

haduh makasih :iconrlytearplz:
Reply
Add a Comment: