Shop Mobile More Submit  Join Login
CR: SS-Ngga nyangka kan loe!!??? by KarinPyong CR: SS-Ngga nyangka kan loe!!??? by KarinPyong
:iconcanvas-ranger:

Dear, CANVAS RANGER Secret Santa...

Sedari kecil.. aku selalu dapet kado, maka kali ini sebagai balas jasa, aku akan memberikan kado pada santa! apalagi kalau itu Admin CR, pasti akan kuberikan semuanya dengan segenap jiwa dan ragaku!!

Jadi sekarang aku akan mempersiapkan hadiah yang terindah buat santa, yaitu :

...kepada OC cewe. Aku akan menggambar OCku sedang nari / nyanyi / main musik bersama OC santa di depan toko ato di cafe


Santaaaa :iconsparklesplz: :iconanishaasakura333: :iconsparklesplz:

ini hadiah saya untuk andaaa :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz: :iconrubcheeksplz:

ok gw tau y....saya kan wishnya sedang nari / nyanyi/ main musik....itu mereka lagi nyanyi loh....Emily yg jd penyanyi sambil nantinya mungkin promosi mayones /hah/ trs....itu...Mikaru ceritanya pegang gitar dr belakang tp entah...pas finalnya...jd gak keliatan sama sekali kayak gitu :iconmingreactionplz: diriku bahkan sampe ngulang 3x lbh karena ngestuck antara pgn dilineart ato dilineless akhirnya saya lineless gitu :iconrlytearplz: semoga anda suka y, Santa, maafkan saya kalo Emilynya kurang mirip

nyanyinya...nyanyi lagu apa ? lagu christmas pastinya lah untuk kalian2 :iconimbishieplz:


SAI + mouse + ps3 + +50layers + 4-5 hours

Emily (c) ~AnishaAsakura333
Mikaru (c) =KarinPyong

last year's CR SS drawing : [link]:
Add a Comment:
 
:iconjeo-mint:
Jeo-Mint Featured By Owner Dec 28, 2012  Hobbyist
dhewaa :iconlazypoolplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 28, 2012  Hobbyist General Artist
saya bkn dewa :iconrazycryplz:
Reply
:iconhikaricho:
Hikaricho Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
FAV FAV FAV!!! #rusuh :iconrazycryplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
MAKASIH MAKASIH MAKASIH :iconlazypoolplz: /eh
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Dec 26, 2012  Student General Artist
SITU NYEBUT SAYA DEWA-- ANDA LEBIH DEWA LAGIIII----:iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz::iconnosekickplz://rusuh
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
aku gak dewa :icontearplz: :iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz::iconrazycryplz: //gelindinganpenuhairmata
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Dec 28, 2012  Student General Artist
dewa jangan merendahkan diri ah--:iconsrapplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 28, 2012  Hobbyist General Artist
loh beneran :iconrlytearplz: iih saya beneran hanya murid sma kls 1 biasa yg dmn gambar
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
Udah pada jadi aja semuaaa :icontearplz: cepet bangeet...

Efek warnanya keren btw :iconrlyplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
kan dikasih beberapa hari ato mungkin seminggu ?

haduh makasih :iconrlytearplz:
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
Masalahnya... saya emang dari sononya gambarnya lemot banget sih... pas gambar war aja aku ngabisin 60 jam :iconmingplz: #terusbangga #salahbanget #plok

masama :D
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
hah, 60 jam ? ooh maksudny 2-3 hari....gak apa kok XD kan yg penting hasilnya
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Featured By Owner Dec 26, 2012  Hobbyist General Artist
Sebenernya sih sekitar 12 hari :iconshadowedplz: soalnya seingetku sehari kurang lebih 5 jam-an (60 jam itu belum termasuk makan, tidur, ke sekolah de el el XD)
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
gak dewa apanya!!?? :iconsrapplz: dewa kayak gini kok :iconamgplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
beneran...saya gak dewa :iconmingreactionplz:
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Dec 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconarielreactionplz:
Reply
:iconaxelarts:
AxelArts Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
Nggak nyangka?? Nggak nyangka banget. Bisa dapet friend yang setia #nggelambyar
--
:iconmplz::iconeplz::iconrplz::iconrplz::iconyplz::icontransparentplz::iconcplz::iconhplz::iconrplz::iconiplz::iconsplz::icontplz::iconmplz::iconaplz::iconsplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist General Artist
friend yg setia :iconrlytearplz: uwaa setiaa..........*merasasesuatubanget(?)*
Reply
:icondebi-cristy:
Debi-Cristy Featured By Owner Dec 25, 2012
Kece banget, ini hadiah buat Santa kan? saya membayangkan om gendut berpakaian merah dengan jenggot putih super panjang #bukan itu oiiii Lalu hadiah buat sayanya mana? :iconrlyplz: *minta tabok*
Reply
:iconxillia0108:
Xillia0108 Featured By Owner Dec 24, 2012
Coloringnya dewa...
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
gak dewa ah coloring saya :icontearplz: tp makasih y
Reply
:iconxillia0108:
Xillia0108 Featured By Owner Dec 24, 2012
Hahaha...
Sama2...
Reply
:iconnayotu:
nayotu Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
Nggak dewa dari mana ini koloringnya ajib banget kaaak:icontearplz::icontearplz::icontearplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
saya gak dewa beneran :icontearplz: ini mah koloring overlay abuses :icony-unoplz:
Reply
:iconanishaasakura333:
AnishaAsakura333 Featured By Owner Dec 24, 2012  Student
... a... NYAAAAAAA!!!!! :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz: :iconnanohug2plz:

IMUT ASDFGH :iconasdfghplz: Terima kasih banyak santaaaa!!! :iconaawplz: :iconaawplz: senangnyaaa :heart:
ntar pas udah beres dikasih persediaan mayo setahun deh :iconasdfghplz: Terima kasih banyaaakkk!!!
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
:iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz: :iconbrohugplz:

loh, kamu kan santa saya :iconrlytearplz: y sudahlah kalau anda suka saya ikut seneng jg :iconrubcheeksplz:

yeeiii bagi2 mayonya y :iconjumphehplz: sama2 :icontearplz:
Reply
:iconanishaasakura333:
AnishaAsakura333 Featured By Owner Dec 29, 2012  Student
:iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz::iconnanohug2plz:

Kan anda jadi santa yang lain di mana santa lain menjadi santa yang lain #santaception :iconmingreactionplz: Iya, ani senang banget :heart:

Mayonya mau rasa normal, wasabi atau yang acid? :iconjumphehplz: no problemo :icongreatjobplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 30, 2012  Hobbyist General Artist
mayo biasa aja :iconrlytearplz: ada yg pake cream gak ? *nawar lol*
Reply
:iconichita--wiya:
IChiTa--WiYa Featured By Owner Dec 24, 2012  Student General Artist
ARRGGGHHH WARNANYAAA~~~ :icontearplz: KEREEEN~
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
:iconrlytearplz: makasih....
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist Artist
AAAAAAAAAAAAAAA UDAH JADIIIII...!!! :icontearplz::icontearplz::icontearplz::icontearplz:
suka warnanyaaaa~~ aaaaaaaaaaa!! :iconrazycryplz://rusuh
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 24, 2012  Hobbyist General Artist
IYAA UDAAAH JADIIII !!! *ikutan teriak* :icontearplz: :icontearplz: :icontearplz: :icontearplz:

:iconrazycryplz: benarkah ?
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Dec 27, 2012  Hobbyist Artist
beneraaaaannnnnnn~ :icontearplz::icontearplz:..

punyaku masih sketsa kasar..:iconlazycryplz://malahcurhatt
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Dec 27, 2012  Hobbyist General Artist
ayo semangat Kak *u* pasti bs selesain *v*
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Dec 27, 2012  Hobbyist Artist
iyaaaa..:iconsoemotionalplz: makasihhh ya dekkkkkkk...:iconsupertighthugplz::heart:
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 1508 × 1208




Details

Submitted on
December 24, 2012
Image Size
681 KB
Resolution
1508×1208
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
585
Favourites
48 (who?)
Comments
35
Downloads
3
×