Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
June 27, 2013
Image Size
193 KB
Resolution
1250×1500
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,082
Favourites
89 (who?)
Comments
49
Downloads
3
×
Mikasa by KarinPyong Mikasa by KarinPyong
I watched Shingeki no Kyojin today and I know I'm late :iconlazypoolplz:
Actually I want to draw Eren or Rivaille but Mikasa is kinda cool too hehe
I feel like I become lazy in using mouse and uses tablet more now lol

wacom tablet + 10 layers + SAI + 2-3 hours

Mikasa (c) SnK

Eren fanart by me : [link]
Add a Comment:
 
:iconalice-tertarossa:
Alice-Tertarossa Featured By Owner Jul 10, 2013  Hobbyist Traditional Artist
Mikasaaaaa!!!!! :iconmonkeyloveplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jul 11, 2013  Student General Artist
Mikasa itu macho, 15 thn dan sixpack :icongyaa2plz:
Reply
:iconalice-tertarossa:
Alice-Tertarossa Featured By Owner Jul 11, 2013  Hobbyist Traditional Artist
Huhu, ya aku tahu.... jago pedang, bela diri, lompat ala ninja...:iconotakuingplz: (kok tiba2 kita jadi yuri gini seh!!??):iconpetrifiedplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jul 11, 2013  Student General Artist
(lol hahaha)

tp emang dia sakti gitu haah XDDD
Reply
:iconalice-tertarossa:
Alice-Tertarossa Featured By Owner Jul 12, 2013  Hobbyist Traditional Artist
Iya, kakak bener banget tuh...:iconyuinodplz:

Dia terlalu sakti, bahkan ngelebihin kemampuan kera sakti...:iconkaminaonionplz:eh, kalo itu si bawang ya...kaga ada kera si, ganti bawang aja de, cincai~

Aku masi bingung, dia asalnya dari mana...:iconconfusedneplz:

Aku dukung MikaRen!! :iconotakuingplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jul 12, 2013  Student General Artist
badannya lbh kekar drpd yg cowok :rofl: hahahahhahaha //ngakak/ padahal masih 15 tahun dia AMG haha

cincai lah wkwkwkkwkwk lol

MikaRen 0v0......EREN IS THE BOTTOM !???!! tp dia jd ERERI kalo ama Levi haha paling ambigu Eren ama Levi, bs ERERI ato RIERE ahahah bs ganti2an sapa yg jd seme ato uke lol
Reply
:iconalice-tertarossa:
Alice-Tertarossa Featured By Owner Jul 15, 2013  Hobbyist Traditional Artist
Bener abis tuh... that makes me wonder... how could we get a body like that?? :iconhurrdurrplz:

Hehe, abis kalo disini mikasanya yg seme si, Eren sama skali gak cocok jadi seme~ :iconlalalaplz:

Haha, masa gantian?? Levi cocok kok jadi seme~ :icontuzkipoofplz:

Btw, kakak masi di klub gambar kan?? Lagi MOS nieh... tapi blm bisa ketemu kakak...:iconwhatwhereplz:
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jul 16, 2013  Student General Artist
hahaha :rofl:

btw kamu kls 10 brp ? aku anak 11IPS2 
Reply
:iconkaorin8:
KaoriN8 Featured By Owner Jul 1, 2013
niiiiiiiiicccccccccccccccccceeee *O*

and the anime is just plain EPIC!!!! ;D
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jul 1, 2013  Student General Artist
it's so awesome and perfect anime kyaa kyaa :iconloveloveplz:
Reply
Add a Comment: